Senin, 02 April 2012

Love or "Love"

Kadang orang kan sering tanya klo disuruh pilih, pilih cinta atau materi ya???? Pasti banyak deh tuh yang bilang cinta. Apalagi pas nyari - nyari jodoh. Pasti deh mengagung - agungkan cinta. Tapi klo secara realistis, mank cinta bisa buat kenyang? Mank cinta bisa buat hidup terasa cukup? Tapi ada juga sich yang memang tulus megatakan klo dia lebih milih cinta. Intinya kita jangan keburu berburuk sangka ke orang dulu ya....
Gk da salahnya juga yang mengatakan lebih milih cinta. Soalnya dengan cinta kan orang bisa lebih bertanggung jawab terhadap orang yang dicintainya. Dengan catatan dua - duanya harus saling mencintai lho ya. Klo cuma salah 1 aja yang merasakan cinta, tapi yang satunya gak, gak ada timbal balik donk. Soalnya yang mencintai pasti akan melakukan apapun demi orang yang dicintai. Tapi klo gak cinta???Wah bisa - bisa hanya memanfaatkan orang yang mencintai aja. Kembali ke masalah tanggung jawab. Dengan tanggung jawab pasti donk akan berusaha memenuhi kebutuhan hidup gimanapun caranya. Jadi gak hanya kebutuhan tentang cinta doank. Pasti ada jalan kok selama mau berusaha. Kan katanya selalu ada kemudahan disetiap kesulitan dan ada kesulitan disetiap kemudahan. Jadi masih ada yang eragukan cinta???
Klo yang milih materi? Gk salah juga kok. Bayangin aja, zaman sekarang kan gak ada yang gratis. Ke toilet umum aja bayar kok. Hehe. Klo ada uang, semua kebutuhan hidup pasti terpenuhi. Mau makan apa aja keturutan. Mau kemana aja tinggal bilang. Enak ya?Pastinya....Tp klo da materi trus gak ada cinta?Masih enak gak?Tapi kan sekarang ada semboyan tuh "Tresno jalaran soko yotro". Hehe.
Nah...sekarang mau milih mana?Yang pasti tergantung pribadi masig - masing ya. Dan gimana juga kita menyikapinya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar